Iklan Billboard 970x250

cara memotivasi hidup Sendiri
Selamat Datang Di Website Senyum Pelajar

Iklan 728x90

cara memotivasi hidup Sendiri


Cara Memotivasi Hidup Sendiri 

Dalam hidup terkadang banyak yang yang perlu di pertimbangkan untuk melangkah dengan tepat ke tujuan. 
Namun, terkadang pula banyak hal yang akan kita jumpai sebagai batu sandungan. bahkan ketika kita sudah merasa yakin akan hidup yang kita jalani itupun tak cukup.
dalam hidup ini kita memang akan selalu butuh motivasi dari  orang- orang terdekat seperti keluarga, teman, sahabat dan bahkan kekasih. tapi tanpa sadar kita lupa bahwa kita memiliki diri sendiri yang sejatinya paling bisa memotivasi diri kita sendiri lewat pengalaman hidup yang sudah kita lewati 

pada dasarnya yang ingin kita bahagiakan adalah diri kita.
adapun hal - hal yang perlu kita lakukan untuk bisa memotivasi diri sendiri adalah sebagai beriku :

1. Mendekatkan diri Dengan Tuhan
     saat kita merasa rapuh dan putus asa terkadang kita sering lupa bahwa ada sang pencipta yang menguasai hati dan dapat membolak- balikkan nya dengan mudah.  banyak hal yang kita lupakan untuk bisa bahagia .kita sibuk mencari kesana kemari tempat sandaran hingga tak jarang pulang sebagian dari kita sampai berpergian jauh dan mencari tempat yg nyaman untuk sejenank membuang rasa galau padahal ketika kita kembali kerumah rasa sakit dan pilu akan kembali seketika. Padahal, saat itu tuhan sedang rindu pada kita dan meminta kita untuk berdoa dan menceritakan masalah kita padanya agar kita lebih tenang dan mendapat jawaban dari kegalauan kita.

2. Menekuni Hobi yang Menyenangkan dan positif.
     Dengan Menekuni hobi yang sudah menjadi kegemaran kita tentunya akan membuat kita lebih bahagia dan tak jarang pula kita lupa akan hal- hal yang membuat kita sedih. Memang, di saat kita galau terkadang kita di buat malas melakukan hal apa saja bahkan hobi kita. tapi kita harus mencobanya dan berusaha menyadarkan diri sendiri bahkan kita tidak boleh bersedih lama dan kita masih memiliki orang- orang yang kita sayangi untuk di  bahagiakan. 

3. Berkumpul dengan orang- orang yang positif dan dapat di percaya.
            Kenapa saya bilang dengan orang- orang positif dan terpercaya ? bukan keluarga atau sahabat terdekat. Ya, karena orang yang terdekat dengan kita seperti sahabat teman dan keluarga belum tentu cocok dengan perasaan kita dan belum tentu dapat di percaya untuk dapat meredakan rasa sakit hati kita. jadi pilihkan orang yang menurut anda dapat di percaya contohnya mungkin ibu.Ibu, adalah orang yang paling dekat dan paling ingin melihat anaknya bahagia dan mungkin tidak akan pernah menjerumuskan anakanya kedalam hal negati dan sudah pasti dapat di percaya. Karena, tidak jarang orang lain yang menurut kita menyayangi kita belum tentu bisa di percaya dan tidak menceritakan masalah kita sehingga justru memperparah kedaan.

4. Memiliki Rasa cinta Terhadap diri sendiri
        Dengan Mencintai diri sendiri itu akan membuat diri anda merasa berharga dan tidak mudah putus asa. Berdamailah dengan diri terlebih dahulu memaafkan segala kesalahannya dan yakinkan pada diri sendiri bahwa diri anda pantas di bahagiakan dan pantas untuk bahagia agar tak ada satu hal pun yang dapat menyakitinya. Karena bagaimapun yang menentukan seseorang harus bahagai adalah diri kita sendiri.
Baca Juga
SHARE
Tekno Indo IT
IT Smart City
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post